www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sistem Informasi RUPLPSE-Kab-sambasSMS-Gateway-pendek

pendaftaran-cpnsseleksi-dir-PDAM

Tahun Baru, Semangat Hijrah Lebih Baik

E-mail Cetak PDF

Tausyah Wabup

Semangat Tahun Baru Islam diharapkan Wakil Bupati Sambas, DR Pabali Musa MAG mampu membawa semangat hijrah umat muslim ke arah yang lebih baik. Itu dia tegaskan ketika memberikan Tausyah di Masjid Darut Taqwa Desa Lumbang, Sabtu Malam (25/20). Semangat hijrah lanjut Pabali Musa dapat dimulai dari hal yang kecil-kecil. Minimal terang Wabup, nilai-nilai islami mampu tercermin dalam setiap sendi kehidupan kita sehari-hari.

Selanjutnya...

Meriahkan Muharram, Wabup Kunjungi TPQ Darut Taqwa

E-mail Cetak PDF

Suasana Keakraban Wabup Bersama Siswa TPQ Darut Taqwa

Memeriahkan pergantian tahun baru islam 1436 Hijriah, Wakil Bupati Sambas menggelar kunjungan ke Taman Pendidikan Al-Qur’an Darut Taqwa Desa Lumbang, Sabtu Malam (25/10). DR Pabali Musa MAG, disambut langsung Kades Lumbang, Mahmud Junaidi di Masjid Darut Taqwa Dusun Penyengat Desa Lumbang dan beberapa tokoh desa setempat. Kedatangan orang nomor dua kab sambas itu dalam rangka undangan pengurus TPQ Darut Taqwa Lumbang guna memberikan tausyah kepada siswa-siswa TPQ yang mayoritas didominasi anak-anak usia play group dan pelajar SD.

Selanjutnya...

Bupati Lepas Keberangkatan 230 JCH Sambas Ke Tanah Suci

E-mail Cetak PDF

Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Sambas yang pada Tahun 1435H/2014 M berjumlah 230 Jamaah Calon Haji di Asrama Haji Sambas, Selasa(9/9). Pelaksanaaan Ibadah Haji merupakan bagian dari rukun islam yang wajib dilaksanakan setiap orang yang beragama islam, baik muslimin maupun muslimat yang mampu untuk melaksanakannya. Hal tersebut dikatakan Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH saat memberikan sambutannya di hadapan para Calon Jamaah Haji, Kepala Kantor Kemenag Kab Sambas, Forkompinda Kab Sambas, Ketua MUI Sambas, Ketua DDI Kab Sambas, Ketua IPHI Kab Sambas dan undangannya. “Pembekalan yang telah didapatkan jamaah calon haji ketika kegiatan manasik haji lalu saya kira sudah cukup menjadi bekal ketika melaksanakan ibadah haji, saya pesankan agar ibu dan bapak semua dapat melaksanakannya  dengan baik dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur,”pesan Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH kepada Calon Jamaah Haji Sambas Tahun 1453H/2014.

Selanjutnya...

12 paket Umroh meyemarakan Pawai Ta’aruf Menyambuat Bulan Ramadan

E-mail Cetak PDF

Sebanyak 12 paket umroh yang di sediakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas untuk memeriyahkan pawai ta’aruf menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H. “delapan paket umroh untuk umum dari 19 kecamatan sekabupaten sambas sedangkan empat paket umroh khusus untuk camat, kepala desa, KUA dan Ketua BKMT kecamatan masing-masing satu orang, “ terang Rahmat selaku Ketua panitia Penyelenggaran Pawai Ta’aruf, disela-sela pencabutan undian hadiah umroh di lapangan Sepak Bola Gabsis, Kamis (26/6).

Selanjutnya...

Wabup Buka TC Sambas

E-mail Cetak PDF

Wakil Bupati Sambas DR Pabali Musa M.Ag membuka secara resmi kegiatan Training Center Kafilah Kabupaten Sambas, Senin(3/3). Kegiatan yang diselenggarakan LPTQ Kab Sambas ini merupakan proses pembinaan dan latihan secara continue guna mempersiapkan diri para kafilah untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Bengkayang. “Training Center Kafilah atau pemusatan ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan MTQ tingkat Kabupaten beberapa waktu yang lalu guna mengikuti ajang yang lebih tinggi yakni MTQ tingkat Provinsi sehingga kerja keras dan latihan ini akan membuahkan hasil atau prestasi yang gemilang”ucap Wabup ketika membuka TC Kafilah di Sambas.

Selanjutnya...

Pemkab Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H

E-mail Cetak PDF

** Diisi Dengan Pengajian Dan Hataman Al Quran

Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435Hijiriah, Kamis (23/1). Peringatan maulid Nabi kali ini di isi dengan pengajian dan khataman Al-Qur’an di aula utama Kantor Bupati Sambas. Dalam pengajian ayat suci Al Qur’andibacasecara serempak oleh Bupati Sambas, dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH dan Wakil Bupati Sambas DR Pabali Musa M.Ag serta yang diikuti Ketua MABM Kab. Sambas, Asisten II, Ketua TP PKK Kab. Sambs, Kepala Kementerian Agama Kab. Sambas, seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Sambas.

Selanjutnya...

Halaman 1 dari 10

Simple MP3 Player

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil
You are here: