www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
 
1PENGUMUMAN
SELEKSI PENERIMAAN SISWA/TARUNA PADA KEMENTERIAN/LEMBAGA YANG MEMPUNYAI LEMBAGA/SEKOLAH IKATAN DINAS

Sesuai dengan Pengumuman Menteri Pendayaguna Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/1268/M/PAN-RB/03/2016 tanggal 15 Maret 2016, diberitahukan bahwa pada Tahun Anggaran 2016 akan dibuka penerimaan calon siswa-siswi / taruna-taruni pada Kementerian/Lembaga yang mempunyai Lembaga Pendidikan Ikatan Dinas.
Peserta melakukan pendaftaran secara online melalui portal panseldikdin.menpan.go.id sesuai dengan penjadwalan. Informasi lengkap terkait dengan pendaftaran dapat diakses di portal masing-masing Kementerian/Lembaga Pendidikan Kedinasan yang akan dibuka mulai tanggal 15 Maret s/d 27 Mei 2016.
Informasi pengumuman bisa di unduh pada tautan dibawah, atau untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui http://panseldikdin.menpan.go.id.

Informasi Publik

Safari Ramadhan Gubernur Kalimantan Barat di Sambas

E-mail Cetak PDF

Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Cornelis, M.H., dijadwalkan Kamis, 11 Agustus 2011 akan mengunjungi Kabupaten Sambas dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemprov Kalbar. Kepastian informasi ini disampaikan Biro Humas dan Protokol Setda Prov. Kalbar melalui Kabag. Protokol Pemprov Kalbar, Drs. J. Numsuan Madsun, MT. Demikian rilis resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas melalui Kepala Bagian Humas, PDE dan Sandi Setda Kabupaten Sambas, Zulkifli, SP.

Menurut penjelasan Kabag Protokol Setda Prov Kalbar, sebelum ke Kabupaten Sambas, Gubernur dan rombongan Safari Ramadhan Pemprov Kalbar pada Rabu, 10 Agustus telah berada di Kabupaten Bengkayang dalam rangkaian kegiatan yang sama. Selanjutnya pada tanggal 11 Agustus berada di kota Sambas dan keesokan harinya, Jumat 12 Agustus dijadwalkan di kota Singkawang.

Kegiatan safari ramadhan Gubernur Kalimantan Barat dan rombongan merupakan agenda rutin tahunan yang digelar pada bulan Ramadhan dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan berbagai informasi kepada jajaran Pemerintah daerah dan masyarakat setempat berkaitan dengan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan lainnya di lingkup propinsi Kalimantan Barat.

Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur dan rombongan akan disambut Bupati Sambas dan jajarannya dan selanjutnya akan berbuka puasa bersama di Balairung Pendopo Bupati Sambas. Di tempat yang sama, Gubernur juga akan menyampaikan sambutan dan berbagai informasi lainnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 30 Tamu online
You are here: