www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Himbauan Gubernur Kalimantan Barat

E-mail Cetak PDF

CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF

Mencermati wilayah Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak yang kondusif saat ini, Kepala Bagian Humas, PDE dan Sandi, H. Rusniardi, S.Pd.I melalui surat Himbauan Gubernur Kalimantan Barat Nomor 489/207/HUMPRO/2012 mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Barat khususnya Masyarakat Kabupaten Sambas untuk terus menjaga suasana yang harmonis, sinergis dan saling pengertian antara masyarakat Dayak, Melayu, Tionghoa, Madura, Bugis dan suku-suku lainnya yang telah terjamin keamanan dan ketentraman kehidupannya selama ini, papar Rusniardi.

Lebih lanjut Rusniardi melanjutkan, kepada para pemuka agama, para pemimpin partai politik, tokoh masyarakat adat, pimpinan organisasi sosial kemasyarakatan, kepemudaan dan lembaga swadaya masyarakat agar saling membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kerjanya masing-masing serta menjegah tindakan warga yang bersifat anarkis dan destruktif serta main hakim sendiri, ungkapnya saat di temui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Tidak benar rencana kedatangan ketua umum DPP FPI, hari kamis (22/03) ke Pontianak untuk melantik kepengurusan FPI Kalimantan Barat “ Baca Koran Pontianak Post hari rabu (21/03) halaman delapan dengan judul “FPI Kalbar Membantah Isu Menyesatkan”” jelas Mantan Camat Tangaran itu sambil menunjukkan surat Himbauan Gubernur kalimantan barat.

Untuk itu, papar Rusniardi seluruh masyarakat Kalimantan Barat khusunya masyarakat Kabupaten Sambas agar tidak terprovokasi dengan isu – isu yang menyesatkan dan meresahkan masyarakat. “Jika menerima informasi yang diragukan kebenarannya, agar segera menghubungi aparat keamanan (TNI/POLRI) dan atau Pemerintah Provinsi, Kabupaten / Kota setempat” ujarnya.

Simple MP3 Player

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil
You are here: