www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
 
1PENGUMUMAN
SELEKSI PENERIMAAN SISWA/TARUNA PADA KEMENTERIAN/LEMBAGA YANG MEMPUNYAI LEMBAGA/SEKOLAH IKATAN DINAS

Sesuai dengan Pengumuman Menteri Pendayaguna Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/1268/M/PAN-RB/03/2016 tanggal 15 Maret 2016, diberitahukan bahwa pada Tahun Anggaran 2016 akan dibuka penerimaan calon siswa-siswi / taruna-taruni pada Kementerian/Lembaga yang mempunyai Lembaga Pendidikan Ikatan Dinas.
Peserta melakukan pendaftaran secara online melalui portal panseldikdin.menpan.go.id sesuai dengan penjadwalan. Informasi lengkap terkait dengan pendaftaran dapat diakses di portal masing-masing Kementerian/Lembaga Pendidikan Kedinasan yang akan dibuka mulai tanggal 15 Maret s/d 27 Mei 2016.
Informasi pengumuman bisa di unduh pada tautan dibawah, atau untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui http://panseldikdin.menpan.go.id.

Informasi Publik

Semarak HUT PPNI 39

E-mail Cetak PDF

Persatuan Perawat Nasional Indonesia Cabang Kabupaten Sambas menggelar beberapa agenda penting menyemarakkan Hari Ulang Tahun yang ke-39. Diinformasikan Ketua PPNI Kab Sambas, H Muhardi saat meninjau pelaksanaan Pertandingan Bulutangkis di GOR Andila Tanjung Bugis Sambas, Sabtu (6/4), PPNI Kab Sambas telah sukses menggelar rangkaian kegiatan terkait peringatan HUT itu.

“Salah satunya pertandingan Bulutangkis yang diikuti seluruh anggota PPNI se-Kabupaten Sambas,” ujar dia. Beberapa pertandingan lainnya dituturkan Muhardi seperti Pertandingan Bridge dan Gaplek. Selain itu, organisasi itu tambah PNS Dinas Kesehatan Sambas ini telah menggelar Bhakti Sosial di Kecamatan Tekarang berupa perawatan kesehatan masyarakat.

“Bhakti sosial di kecamatan itu kita lakukan dari mulai pendataan hingga tindakan, insya Allah kita juga siap menggelar seminar kesehatan dengan nara sumber yang kompeten pada 10 April nanti di Aula Kantor Bupati Sambas,” tegas dia.

Muhardi menyebutkan, HUT ke-39 dia harapkan PPNI semakin eksis dalam berpartisipasi terhadap upaya pembangunan kesehatan Indonesia. Besar harapan dia pemerintah memberikan dukungan penuh terhadap keberadaan PPNI guna mewujudkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan melalui upaya pola hidup sehat.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 27 Tamu online
You are here: