www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sistem Informasi RUPLPSE-Kab-sambasSMS-Gateway-pendek

 

pengumuman-PDAM-fitpropertest

 

 

Perkuat Gakkum Mantapkan Pemilu 2014

E-mail Cetak PDF

Satuan Polisi Republik Indonesia mengemban tugas berat jelang pemilihan umum 2014. Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-67 Tahun 2013, Satuan Polri diminta sukseskan pelaksanaan Pemilu 2014. Peringatan Peristiwa bersejarah bagi Satuan Polri itu di Satuan Polres Sambas sedikit berbeda. Wakil Bupati Sambas, DR Pabali Musa MAG dipercaya sebagai inspektur Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-67 di Halaman Mapolres Sambas, Senin (1/7). Dengan mengenakan pakaian putih resmi Wakil Bupati Sambas lengkap, Pabali Musa memimpin jalannya upacara.

Ada beberapa point penting yang disampaikan Wabup. Membacakan Sambutan Kapolri Timur Pradopo, Pabali menegaskan pentingnya jajaran Polri berbenah jelang pemilu 2014. Dia meminta semua satuan Polri meningkatkan sinergritas kemitraan. Selain itu, yang tidak boleh dilupakan lanjut wabup adalah mewujudkan satuan yang anti KKN. “Satuan Polri diminta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ingat Pabali Musa.

Point penting lainnya yang diungkapkan Pabali Musa yakni tentang mewujudkan pelayanan prima, terutama bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa memihak. Di hari ulang tahun itu, Orang Nomor Dua Kabupaten Sambas itu menyebutkan penegakkan hukum sebagai tugas utama satuan Polri tetap wajib menjadi prioritas. Termasuk memperhatikan penegakkan keamanan dalam negeri dalam memantapkan dan menyukseskan pemilihan umum 2014 nanti.

“Peringatan hari bhayangkara ini harus menjadi Momentum penting bagi satuan Polri mewujudkan satuan yang berkualitas dalam penegakkan hukum dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” harap dia.

Simple MP3 Player

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil
You are here: