www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Pengadaan PNS POLRI

Thanks Darody, Wellcome Abd Rahman

E-mail Cetak PDF
BersamaBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengucapkan terima kasih kepada Letkol Czi Darody Agus SE atas pengabdian sebagai Komandan Kodim 1202 Skw. Pada Kenal Pamit Jabatan Komandan Kodim 1202 di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jumat (2/6), Atbah mengemukakan bahwa selama bekerja sama dengan Darody, banyak kenangan baik.

"Beliau orangnya senang bercanda, saya juga orangnya senang dengan bercanda, jadi kalo ketemu, suasana akrab mudah terbangun dan terjalin selama komunikasi," ujar Atbah saat memberikan sambutan. Kata dia, selama bekerjasama dengan Darody, banyak prestasi besar untuk Kabupaten Sambas. Satu diantaranya yang berkesan bagi Bupati adalah kala mempersiapkan kunjungan kerja presiden RI Joko Widodo ke Aruk Sajingan Besar guna peresmian PLBN Aruk.

"Pemerintah Daerah Kab Sambas mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga ditempat yang baru, prestasi pak Darody lebih baik lagi, dan selalu diberi kemudahan-kemudahan," ungkap Bupati. Kepada Komandan Kodim 1202 Skw yang baru, Letkol Inf Abd Rahman SIP, Atbah mengucapkan selamat bertugas di Kab Sambas dan sekitarnya. Dia mengharapkan hubungan yang akan terjalin akan lebih baik lagi. "Semoga Saudara Abd Rahman betah di Kab Sambas," harap dia.

Senada dengan Bupati, Letkol Czi Darody Agus SE juga mengungkapkan hal yang senada, dia menyebutkan kala mempersiapkan kunker RI 1, Bupati Sambas memberikan dukungan yang sangat besar terutama untuk kesuksesan acara. Bahkan kata Darody, penyelenggaraan penyambutan dan peresmian PLBN Aruk oleh Presiden terbilang sukses.

"Bertugas di Kab Sambas banyak memberikan kesan dan kenangan indah, saya seperti bertugas dikampung halaman sendiri," ujar dia. Yang paling diingat dia juga yakni ketika mendapatkan undangan acara dengan persyaratan busana yang dikenakan adalah busana teluk belanga melayu. Sebut dia, langsung teringat masa kecil ketika senang mengenakan pakaian adat busana melayu tersebut.

"Karena saya dari palembang, yang juga melayu, ketika mendapatkan undangan itu, bilangnya wah ingat waktu masih kecil dulu, sering mengenakan busana itu," tutur dia. Pada kesempatan itu, Darody mengucapkan salam pamit kepada seluruh masyarakat kab sambas dan memohon maaf atas hal-hal yang tidak berkenan selama dia bertugas. Diharapkan dia, hubungan silaturahmi yang selama ini terbangun tidak terputus hanya karena perpindahan tempat tugasnya dia.

"Saya adalah masyarakat kab sambas, saya sudah merasa bagian dari masyarakat besar ini, jadi tidak ada alasan untuk kita putus tali silaturahmi," ungkapnya. Letkol Inf Abd Rahman SIP dalam sambutannya, meminta dukungan seluruh komponen masyarakat kab sambas. Dia mengharapkan apa-apa yang selama ini telah terbangun dengan baik dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 80 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: