www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
00 kirim Spanduk Fitri1438H 10x5 FIX OK

Gubernur Safari Ramadhan Ke Sambas

E-mail Cetak PDF
gubernur
Gubernur Kalbar, Cornelis melakukan kunjungan kerja ke Kab Sambas, Senin (12/6). Kunkernya kali ini dalam rangka safari ramadhan 1438 Hijriah Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat. Gubernur hadir didampingi sejumlah pejabat struktural eselon dilingkungan Pemprop Kalbar. Orang nomor satu Kalbar itu disambut langsung Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc didampingi Wabup Sambas dan Sekda Sambas.

Silaturahmi safari ramadhan pemprop kalbar dipusatkan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Digelar dengan duduk bersila, safari ramadhan berlangsung khidmat. Dalam sambutannya, Gubernur Kalbar mengucapkan selamat beribadah puasa ramadhan bagi masyarakat Kab Sambas.

Dikatakan dia, Umat Muslim Kab Sambas harus mendukung keutuhan NKRI dan persatuan dan kesatuan bangsa. Dikatakannya, Paham radikalisme sekarang ini sudah sangat mengkhawatirkan. Dia meminta jangan sampai aliran yang tidak benar atau radikalisme merusak keharmonisan yang sudah terbangun lama di Kalbar. Kisruh yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir terkait kantibmas di Kalbar pinta dia dapat disikapi dengan bijak oleh masyarakat.

Dijelaskan Gubernur, pada prinsipnya, dia selaku perpanjangan pemerintah pusat memiliki tanggung jawab terhadap keharmonisan yang ada di Kalbar. Dia menegaskan bahwa tidak ada keinginan untuk merusak apa yang telah dia bangun bersama dengan masyarakat kalbar selama dia menjabat sebagai Gubernur Kalbar.

H Atbah Romin Suhaili Lc, Bupati Sambas, menegaskan hal yang senada. Dia bersyukur, Gubernur menyempatkan diri melakukan kunjungan safari ramadhan 1438 H ke Sambas. Ditegaskan Atbah, Sambas dengan kepemimpinannya siap mendukung pembangunan Kalbar yang maju. Disebutkan Bupati, Sambas siap menghadirkan suasana kantibmas yang aman dan kondusif.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 598 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: