www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sistem Informasi RUPLPSE-Kab-sambasSMS-Gateway-pendek

Info Kegiatan Pemerintahan

Pemda Diminta Mendagri Serius Pencegahan Kebakaran

E-mail Cetak PDF

Wabup Bersama Bomba

Wakil Bupati Sambas, DR Pabali Musa MAG, membacakan Sambutan Mendagri pada HUT Pemadam Kebakaran ke-96 Tahun 2015 di Halaman Kantor Bupati Sambas, Senin (2/3) mengatakan Pemerintah Daerah diminta serius menangani permasalahan kebakaran. Mendagri Kata Wabup meminta Pemda memperhatikan dengan sungguh-sungguh melakukan pencegahan, pengendalian dan pemadaman dini kebakaran terutama permukiman, hutan dan lahan gambut. “Pemda diharapkan melakukan tindakan pelarangan pembakaran hutan dan lahan, operasional inspeksi pengawasan terhadap kewajiban perusahaan memiliki sarana prasarana pengendalian kebakaran,” tuturnya.

Selanjutnya...

*** Serukan Cegah Kebakaran Hutan Lahan dan Permukiman

E-mail Cetak PDF

HUT Damkar Ke-96 Tahun 2015

Petugas Pemadam Kebakaran Kab Sambas

Sejarah panjang peringatan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran harus diapresiasi. Wakil Bupati Sambas, DR Pabali Musa MAG, saat menjadi Pembina Upacara Peringatan HUT Damkar Ke-96 Tahun 2015 di Halaman Kantor Bupati Sambas, Senin (2/3) mengatakan peringatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada petugas pemadam kebakaran dan sekaligus gerakan seruan kepada seluruh anak bangsa agar bersama-sama mencegah kebakaran permukiman, kebakaran hutan dan lahan gambut guna menjaga dan mendukung kualitas ekosistem lingkungan hidup serta perwujudan gerakan penurunan emisi gas rumah kaca di Indonesia.

Selanjutnya...

Barongsai Atraksi Di Kantor Bupati

E-mail Cetak PDF

101 1664.barongsai2015Tahun Baru Cina, atau biasa dikenal dengan sebutan Imlek identik dengan barongsai. Tarian singa ini selalu menghiasi perayaan Imlek di setiap daerah, tidak terkecuali di Kabupaten Sambas. Di wilayah Sambas tarian singa yang terdiri menjadi dua jenis ini akan menampilkan atraksinya ditempat-tempat umum dengan cara berkeliling dari satu rumah ke rumah etnis tionghoa, satu toko ke toko lainnya, tempat lainnya dan  tidak ketinggalan menyambangi Kantor Bupati Sambas. Gerakan-gerakan atraktif dari para penari barongsai menjadi perhatian tersendiri dari masyarakat yang ingin menyaksikannya,tidak terkecuali Wakil Bupati Sambas DR Pabali Musa M.Ag, Asisten I Setda Sambas, staf ahli Bupati dan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas pun larut terpesona dengan atrakasi para penari barongsai saat menunjukkan kepiawaiannya di Halaman Kantor Bupati Sambas, Selasa(24/2).

Selanjutnya...

Dinkes Gelar Musyawarah Forum SKPD

E-mail Cetak PDF

101 1670.forumskpd2015Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas Senin pagi(2/3), menggelar Musyawarah Forum SKPD urusan kesehatan, yang mana dalam forum ini selain akan membahas juga mensinergikan antara prioritas program dan kegiatan yang dihasilkan dari Musrenbang Kecamatan. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas dr I Ketut Sukarja dalam kesempatannya mengatakan Forum SKPD ini merupakan wahana antar pihak-pihak yang langsung atau tidak langsung mendapat manfaat atau dampak dari program dan kegiatan SKPD sebagai perwujudan dari pendekatan partisipatif perencanaan pembangunan daerah. “Saya harap dengan terselenggaranya forum ini selain kita dapat menyelaraskan program dan kegiatan SKPD sesuai dengan tugas dan fungsi SKPD berdasarkan usulan program dan kegiatan hasil musrenbang kecamatan, juga dapat mempertajam indikator serta target kinerja program dan kegiatan SKPD sesuai dengan tugas dan fungsi SKPD Kabupaten,”harap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas dr I Ketut Sukarja saat membuka kegiatan Forum SKPD urusan kesehatan di Aula Bappeda Kabupaten Sambas.

Selanjutnya...

Pererat Hubungan Kerja Tegakkan Hukum

E-mail Cetak PDF

Bupati bersama penegak hukum

Bupati Sambas, dr Hj Juliarti DJ Alwi MPH memberikan apresiasi pada penyelenggaraan Giat Criminal Justice System Gathering oleh Polres Sambas. Kegiatan yang dipusatkan di Aula Dhira Wijaya Polres Sambas, Kamis (26/2), menurut Bupati, sebagai upaya mempererat hubungan kerja dan memperlancar koordinasi dalam pelaksanaan tugas pokok terutama dalam penegakan hukum sesuai kewenangan yang melekat dimasing-masing instansi. “Dengan demikian, hubungan kerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan menjadi semakin baik lagi dimasa mendatang,” ungkap Bupati.

Selanjutnya...

Halaman 1 dari 187

Simple MP3 Player

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil
You are here: