www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sistem Informasi RUPLPSE-Kab-sambasSMS-Gateway-pendek

Himbauan Seleksi CPNS 2014pendaftaran-cpns

Info Kegiatan Pemerintahan

Litbang Kemhan RI Teliti PKBN Sambas

E-mail Cetak PDF

Hasanusi Paparkan Perkembangan Pembangunan Perbatasan Kab Sambas

Tim Litbang Kementerian Pertahanan RI melakukan kunjungan kerja ke Kab Sambas. Rombongan yang diketuai Kabid SDM, Kolonel Inf (TNI) Nurcahyo disambut langsung Asisten III Aparatur dan Administrasi Umum setda Kab Sambas, H Hasanusi di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Rabu (22/10). Para pertemuan itu, digelar Ekspos terkait kondisi terkini program pembangunan di Kab Sambas oleh Hasanusi.

Selanjutnya...

Tinjau Tes Perdana CPNS 2014

E-mail Cetak PDF

Bupati Sampaikan Sambutan pada Tes CPNS 2014 Sesi PerdanaBupati Sambas, dr Hj Juliarti Dj Alwi MPH melakukan peninjauan pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri  Sipil Tahun 2014 di Politeknik Negeri Sambas, Rabu (22/10). Tes seleksi CPNS yang digelar dalam tiga hari berturut-turut hingga Jum’at (24/10) itu menggunakan sistem Computer Assisted Test dimana setiap peserta hanya menjalani 1 (satu) kali ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan tanggal dan sesi yang telah ditentukan. Bupati didampingi Sekda Kab Sambas, H Jamiat Akadol, Kepala BKD Sambas dan perwakilan tim pengawas dari BKN melakukan tatap muka dengan peserta tes seleksi sesi pertama.

Selanjutnya...

Bupati Dan Wabup sambut 231 Jamaah Haji Di Selakau

E-mail Cetak PDF

Kedatangan 231 Jamaah Haji asal Sambas dari tanah suci Mekkah di sambut hangat Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH di Masjid Amanabillah Selakau, Rabu(22/10). Turut hadir dalam penyambutan tersebut Wakil Bupati Sambas, Ketua sementara DPRD Kab Sambas, forkopinda dan beberapa pimpinan SKPD, Ketua MABM dan IPHI Kabupaten Sambas, tokoh agama serta tokoh masyarakat. Dalam sambutannya Bupati Sambas mengucapkan selamat datang kembali kepada para Jamaah Haji Kabupaten Sambas dan dalam keadaan sehat. “Alhamdulillah Jamaah kita kembali selamat ke Kabupaten Sambas, dengan jumlah yang sama ketika berangkat. Kita bersyukur kepada Allah SWT karena selama dalam pelaksanaan ibadah haji, Jamaah kita tidak mendapatkan hambatan selama melaksanaan ibadah Rukun Islam kelima di tanah suci,”ujarnya.

Selanjutnya...

Pemkab Gelar FGD Evaluasi Road Map Reformasi Birokrasi

E-mail Cetak PDF

Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas gelar Focussed Group Discussion (FGD) Evaluasi Road Map Reformasi Birokrasi, yang dibuka oleh Sekda Kabupaten Sambas,  Drs H. Jamiat Akadol Msi, MH di aula BKD Sambas, Selasa (21/10). Narasumber FGD disampaikan oleh Ahkmad Hasmy dari Kepala Pemantauan, Evaluasi dan Pelaporan pada Kedeputian Repormasi Birokrasi, Akuntanbilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (PAN dan RB) RI. Yang dihadiri Para Asisten, Komisi A DPRD Sambas, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sambas, Direktur Politehnik Sambas, Rektor Institut Agama Islam Sambas, Pimpinan Perbankan, Ketua KADIN, GAPEKSINDO, APDESI, ABPEDSI, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan LSM.

Selanjutnya...

Minta Desa Serius Bangun IPM

E-mail Cetak PDF

Bupati Sampaikan Sambutan Pada Sosialisasi UU Desa 2014

Bupati menegaskan beberapa point penting ketika menghadiri pertemuan para kepala desa se-Kab Sambas di Desa Sepuk Tanjung Kec Sebawi. Juliarti Dj Alwi, saat menghadiri sosialisasi UU nomor 6 tahun 2014 tentang desa itu, mengingatkan para kades harus serius memberikan perhatian kepada upaya pemerintah daerah meningkatkan angka indeks pembangunan nasional. Di acara yang dipusatkan disalah satu usaha rumah makan sepuk tanjung itu dihadiri Wakil Bupati Sambas, Asisten 1 dan 3 setda, Kepala BPMPemdes, Kadisdukcapil, Kadis Kesehatan, Inspektorat, Kadispenda dan para camat, Bupati menanyakan langsung kepada para kades terkait peningkatan IPM.

Selanjutnya...

Halaman 1 dari 172

Simple MP3 Player

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil
You are here: