www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sistem Informasi RUPLPSE-Kab-sambasSMS-Gateway-pendek

pendaftaran-cpnsseleksi-dir-PDAM

Info Kegiatan Pemerintahan

Menjadi Guru Adalah Kehormatan

E-mail Cetak PDF

Upacara Hari Guru Tahun 2014

Sekretaris Daerah Kab Sambas, Drs H Jamiat Akadol MSI MH mengatakan menjadi guru adalah sebuah kehormatan. Pernyataan itu dia kemukakan ketika membacakan sambutan menteri pendidikan dan kebudayaan RI Anies Baswedan pada peringatan hari guru tahun 2014 di Halaman Kantor Bupati Sambas, Kamis (27/11. “Menjadi guru bukanlah pengorbanan. Menjadi guru adalah sebuah kehormatan. Ibu dan bapak guru telah memilih jalan terhormat, memilih hadir bersama anak-anak kita, bersama para pemilik masa depan indonesia. Ibu dan bapak guru telah mewakili kita semua menyiapkan masa depan Indonesia,” ujar Sekda.

Selanjutnya...

Ulama, Berguna dan Bahagia Di Hari Tua

E-mail Cetak PDF

Wabup saat membuka kegiatan Pemberdayaan Lanjut Usia

Usia tidak membatasi mewujudkan rasa kesetiakwanan sosial. Dikatakan Wakil Bupati Sambas, DR Pabali Musa MAG pada silaturahmi Pemberdayaan Lanjut Usia Menuju Kesetiakawanan Sosial Se-Kab Sambas Tahun 2014 di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Rabu (26/11), tingkatan usia tidak membatasi seseorang untuk berkarya atau berbuat bagi daerah. Disebutkan Orang Nomor Dua Kab Sambas itu, di usia lanjut, diharapkan seseorang memiliki kematangan hidup yang sangat berguna bagi perubahan kedepan.

Selanjutnya...

Bupati Minta Pemuda Lebih Kreatif Dan Inovatif

E-mail Cetak PDF

Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH saat menghadiri lokakarya pemuda pembangunan negeri berharap agar pemuda untuk terus tingkatkan peran dan fungsinya sebagai pemuda sehingga menjadi pemuda yang kreatif, inovatif,kooperatif dan tangguh. “Saya minta pada para pemuda Sambas untuk memberikan masukan dan ide-idenya demi majunya pembangunan di Sambas, karena banyak sumber daya alam, pertanian dan peternakan kita yang potensinya sangat luar biasa,”pinta Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH dihadapan para pemuda peserta Lokakarya Pemuda Pembangunan Negeri yang diselenggarakan di Aula Bupati Sambas, Senin(24/11).

Selanjutnya...

25 November PSN Serentak Di Sambas

E-mail Cetak PDF

Pada tanggal 25 November 2014 mendatang Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH menetapkan gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) untuk seluruh wilayah di Kabupaten Sambas. Hal ini berkenaan dengan terus meningkatnya kasus Demam Berdarah Degue (DBD) di Kabupaten Sambas, yang berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas bahwa sejak Bulan Januari hingga sekarang tercatat 576 orang suspect positif DBD, 261 orang positif DBD dan 9 orang meninggal. “Pada hari ini saya mengundang seluruh Kepala SKPD beserta Direktur RSUD Sambas dan RSUD Pemangkat, Camat serta seluruh Kepala Puskesmas guna membahas penanggulangan penyakit DBD di Sambas yang akhir-akhir ini terus meningkat, yang salah satunya dengan melakukan gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) serentak di seluruh wilayah Kabupaten Sambas,”ucap Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH saat memimpin rapat pertemuan lintas sektor penanggulangan DBD di Aula Kantor Bupati Sambas, Kamis (20/11).

Selanjutnya...

Direktur Pendidikan Madrasah Tinjau Pembangunan MAN IC

E-mail Cetak PDF

Didampingi Wakil Bupati Sambas DR Pabali Musa M.Ag, Asisten Pemerintahan Dan Kemasyarakatan Setda Kabupaten Sambas, Kepala Kemenag Sambas dan Anggota DPRD Sambas, Direktur Madrasah pada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Prof DR Phil H.M Nur Kholis Setiawan M.A meninjau langsung pembangunan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) di Desa Saing Rambi Sambas. Bangunan yang terdiri dari gedung sekolah, asrama putra-putri, tempat tinggal guru, ruang perpustakaan, ruang makan,fasilitas olahraga dan fasilitas pendukung lainnya mendapat tanggapan positif Direktur Madrasah serta perwakilan Kanwil Kemenag, dimana sudah mulai tampak beberapa bangunan bahkan ada yang dalam tahap pemasangan atap rangka baja ringan. “Disinilah nantinya kita akan lahirkan generasi yang tidak hanya unggul di akademik saja tetapi juga sebagai perekat bangsa karena mampu menjadi orang yang memiliki integritas,”ucap Direktur Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Prof DR Phil H.M Nur Kholis Setiawan M.A saat meninjau langsung ke lokasi pembangunan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia, Selasa(18/11).

Selanjutnya...

Halaman 1 dari 176

Simple MP3 Player

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil
You are here: