www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

LPSE-Kab-sambasSMS-Gateway-pendek

Sistem Informasi RUP17-aGUSTUS-2014

Info Kegiatan Pemerintahan

Bupati Buka Pameran Pembangunan

E-mail Cetak PDF

Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH membuka Pameran Pembangunan di jalan perkantoran, Rabu (19/8) malam. Pembukaan pameran ini, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Sambas yang ke-383, HUT pemindahan Kota Sambas dari Singkawang ke Sambas ke-15 dan HUT Kemerdekaan RI ke-69. Pembukaan ditandai dengan pemukulan bedok oleh Bupati dan dilanjutkan Wakil Bupati Sambas, Pabali Musa M.Ag, Ketua DPRD Sambas dan Kapolres Sambas yang disaksikan Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Sambas, forkopinda dan masyarakat Sambas.

Selanjutnya...

Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-69

E-mail Cetak PDF

Bupati Menyerahkan 80 SLKS dan 56 Piagam Penghargaan

Pada malam Resepsi Kenegaraaan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, Bupati Sambas, dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH, menyematkan dan menyerahkan ke pada enam Pegawai Negeri Sipil yang mendapat tanda kehormatan Republik Indonesia Satyalancana Karya Satya (SLKS) dan 56 piagam penghargaan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Minggu (17/8) malam. PNS yang mendapat SLKS secara sembolis diserahkan kepada Drs. Sekda Sambas, Jamiat Akadol MSi, MH dan Harwita Hanim Kepala Bidang Perawatan RSUD Pemangkat mendapat SLKS 20 tahun kemudian Chifni, B. S.Sos selaku Staf Ahli Bupati Sambas Bidang Ekonomi dan Keuangan dan Hanisah, guru SMP Negeri 3 Sambas mendapat SLKS 30 tahun selain itu, Eli Sukarsih, S.Pd.SD, guru SDN 14 Semangu Kec. Sambas dan Nurlita, S.Pd.SD, guru SDN 4 Nagor Kec. Sambas mendapat SLKS 10 tahun. Kemudian Bupati juga menyerahkan 56 piagam penghargaan yang diberikan ke pada pelajar dan masyarakat yang berprestasi.

Selanjutnya...

Bupati Kukuhkan 28 Paskibraka

E-mail Cetak PDF

Bupati Sambas, dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH mengukuhkan 28 Paskibraka Kabupaten Sambas pada peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jumat (15/8). Upacara yang disaksikan Wakil Bupati Sambas, DR Pabali Musa M.Ag, Ketua DPRD Sambas, Masud Sulaiman, Forkopinda, Pejabat Eselon II dan III serta orang tua dan wali anggota Paskibraka Kabupaten Sambas.

Selanjutnya...

Pemerintah Beri Apresiasi Pada Warga Binaan Pemasyarakatan

E-mail Cetak PDF

Hari ini adalah 69 Tahun dimana Bangsa Indonesia bergembira karena mendapatkan rahmat dan hidayat dari Tuhan Yang Maha Esa untuk merasakan nikmatnya kemerdekaann, rasa syukur itu menjadi milik bagi segenap lapisan masyarakat tak terkecuali bagi masyarakat khusus para warga binaan pemasyarakatan , sebab pada hari ini Pemerintah memberikan apresiasi berupa pengurangan masa menjalani pidana (remisi). Dikatakan Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH saat membacakan sambutan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusai Republik Indonesia pada Upacara pemberian remisi umum kepada narapidana dan anak pada peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69 di Rutan kelas II B Sambas, Minggu (17/8).

Selanjutnya...

Kapolres Sambas Irup Ziarah Nasional

E-mail Cetak PDF

Kapolres Sambas AKBP Wandi Aziz SH S,IK selaku Inspektur Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-69 Tahun Tanggal 17 Agustus 2014 di Taman Makam Pahlawan Bahagia Sambas. Upacara yang dihadiri Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH, Wakil Bupati Sambas DR Pabali Musa M.Ag, Sekretaris Daerah Sambas Drs H Jamiat Akadol MSi MH, Ketua DPRD Sambas H Mas’ud Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Sambas, Muspida Kab Sambas, Bupati Sambas dua periode Ir H Burhanuddin A Rasyid, Gabungan Polres Sambas, TNI, Pol PP dan undangan lainnya dimulai pukul 11.00wib, yang sebelumnya menghadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Halaman Kantor Bupati Sambas, Minggu (17/8).

Selanjutnya...

Halaman 1 dari 162

Simple MP3 Player

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil
You are here: