www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
 
1PENGUMUMAN
SELEKSI PENERIMAAN SISWA/TARUNA PADA KEMENTERIAN/LEMBAGA YANG MEMPUNYAI LEMBAGA/SEKOLAH IKATAN DINAS

Sesuai dengan Pengumuman Menteri Pendayaguna Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/1268/M/PAN-RB/03/2016 tanggal 15 Maret 2016, diberitahukan bahwa pada Tahun Anggaran 2016 akan dibuka penerimaan calon siswa-siswi / taruna-taruni pada Kementerian/Lembaga yang mempunyai Lembaga Pendidikan Ikatan Dinas.
Peserta melakukan pendaftaran secara online melalui portal panseldikdin.menpan.go.id sesuai dengan penjadwalan. Informasi lengkap terkait dengan pendaftaran dapat diakses di portal masing-masing Kementerian/Lembaga Pendidikan Kedinasan yang akan dibuka mulai tanggal 15 Maret s/d 27 Mei 2016.
Informasi pengumuman bisa di unduh pada tautan dibawah, atau untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui http://panseldikdin.menpan.go.id.

Informasi Publik

PERSAGI GELAR KONSULTASI GIZI GRATIS

E-mail Cetak PDF

Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional ke- 58 Persatuan Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI) DPC Sambasingka bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab Sambas mengadakan bakti sosial dengan menggelar konsultasi gizi gratis. Dengan membawa kartu yang telah disebarkan sehari sebelumnya petugas gizi siap memberikan pelayanan seluruh pegawai di lingkungan Kab Sambas berupa konseling gizi, pemeriksaan gula darah dan pelayanan purine(asam urat) yang diadakan di ruang pertemuan kantor Bupati Sambas,Kamis (28/01).

Pemeriksaan kesehatan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sambas dr hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH yang dampingi langsung Ketua Persagi Sambasingka Irwanda SKM, Kabid Kesga dan Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Kab Sambas dr I Ketut Sukarja. Gizi yang baik dan seimbang menjadi kunci hidup sehat dan produktif. Dengan hidup sehat akan membuat kita lebih produktif hingga jauh dari gizi buruk. “Gizi baik dan seimbang harus diberikan bagi ibu hamil disebabkan dengan gizi yang baik nantinya akan mencetak generasi yang sehat dan berkualitas” ucap Wakil Bupati yang meninjau langsung pemeriksaan kesehatan ini.

Lebih lanjut mantan Kepala Dinas Kesehatan ini mengatakan gizi buruk tidak hanya dialami oleh orang yang tidak mampu dan bodoh saja tetapi banyak juga yang kurang mampu tetapi tidak bodoh, dan sebaliknya banyak juga anak-anak yang mampu tetapi gizinya kurang. “ Persagi harus lebih intensif dan giat mensosialisasikan perlunya memberikan gizi baik dan seimbang pada anak-anak dan keluarga mereka  hingga m

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 38 Tamu online
You are here: