www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sistem Informasi RUPLPSE-Kab-sambasSMS-Gateway-pendek

Himbauan Seleksi CPNS 2014pendaftaran-cpns

OPTIMALISASI PEMBERDAYAAN LANSIA DI DAERAH

E-mail Cetak PDF

Angka harapan hidup di Indonesia semakin meningkat. Disisi lain berdampak pada meningkatnya jumlah penduduk lanjut usia dibanding jumlah penduduk secara keseluruhan. Meurut sumber dayata susenas BPS tahun 2004 sebesar 16.522.311 jiwa dan tahun 2008 sebesar 19.502.355 jiwa atau 8 koma 55 persen dari total penduduk sebesar 228.018.900 jiwa. Sedangkan tahun 2010 diperkirakan jumlah penduduk lansia mencapai 28 juta jiwa atau 11 koma 34 persen. Diinformasikan Kabag Humas PDE dan Sandi Setda Kab Sambas, Zulkifli SP dalam rilis resmi Senin (14/3) menyatakan data tersebut sesuai Surat Mendagri Nomor 465.1/356/85 tanggal 7 Februari 2011 perihal Optmilisasi Pemberdayaan Lanjut Usia di Daerah.

Selanjutnya...

Ajak Bikers Beri Teladan Berkendara

E-mail Cetak PDF
Para pecinta pengendara motor dihimbau memberi teladan yang baik dalam berkendara di jalan raya. Hal itu dikemukakan langsung Ketua Sambas Riders Community, Heri Christianto SIP disela-sela perayaan Hari Jadi SRC yang pertama di GOR Muda Karya Sambas, Sabtu (27/2). “Jangan sampai kesan jelek yang tercap pada diri para bikers, kita harus memberikan contoh yang baik dalam berkendara, jangan ugal-ugalan,” ujarnya.
Selanjutnya...

BUPATI : Biker Mampu Promosikan Wisata Daerah

E-mail Cetak PDF
Bupati Sambas meminta para komunitas biker sambas turut menyukseskan program pembangunan. Salah satunya ungkap Ir H Burhanuddin A Rasyid saat menghadiri ulang tahun salah satu Komunitas Biker di Sambas di GOR Muda Karya, Sabtu (27/2) dibidang pariwisata. “Jangan hanya bisa kebut-kebutan di jalan, anda-anda para biker sangat potensial mempromosikan wisata yang ada didaerah masing-masing,” tegas dia.
Selanjutnya...

Rumah Remaja

E-mail Cetak PDF

RADIO Dunia Remaja milik Awang Isman mengatakan tempatnya akan dijadikan rumah remaja. Ia menyambut baik niat Badan Koordinasi Keluarga Berencana (BKKBN) Kalbar dan Depag Sambas menunjuk radionya dijadikan rumah remaja.“Rumah remaja ini bertujuan sebagai wadah para generasi muda melakukan berbagai aktivitas. Hal ini untuk mencegah pergaulan bebas remaja yang dinilai saat ini semakin menghawatirkan,” kata Awang beberapa waktu lalu.

Selanjutnya...

PKK Komitmen Berantas Buta Aksara

E-mail Cetak PDF

SAMBAS – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Sambas berkomitmen berantas angka buta aksara. Ketua TP PKK, Hj Naskah Burhanuddin A Rasyid, Jumat (22/1) mengatakan sejak tahun 2006 hingga 2009 telah dibentuk dan melakukan pembinaan terhadap kelompok keaksaraan fungsional.“Selama tiga tahun kami telah membentuk 18 kelompok tersebar di beberapa kecamatan. Hal ini merupakan bentuk nyata gerakan TP PKK menjadi mitra pemerintah, khususnya bidang pendidikan,” katanya.

Selanjutnya...

TP PKK SUKSESKAN TEBAR BENIH DAN TANAM POHON

E-mail Cetak PDF

SAMBAS – Tim Penggerak PKK Kab Sambas menggelar gerakan Tebar dan Tanam Pohon. Gerakan digelar di Halaman Depan Rumah kediaman Ketua TP PKK Kab Sambas Jalan Terigas Sambas, Selasa (1/12). Dipimpin langsung Ketua TP PKK Kab Sambas, Ny Hj Naskah Burhanuddin A Rasyid SSos dan dihadiri Kepala Badan Ketahanan Pangan, perwakilan Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Kehutanan dan Perkebunan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Ketua TP PKK Kecamatan, Kelompok Wanita Tani, dan gerakan pramuka.

Selanjutnya...

Halaman 1 dari 2

Simple MP3 Player

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil
You are here: