www.sambas.go.id

Bela Terpikat Terigas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sistem Informasi RUPLPSE-Kab-sambasSMS-Gateway-pendek

 

pengumuman-PDAM-fitpropertest

 

 

Jadikan Rumah dan Sekolah Zona Berkarakter Mulia

E-mail Cetak PDF

Suasana Upacara HUT Guru Th2014

Pada peringatan Hari Guru Tahun 2014, Pemerintah Daerah Kab Sambas, menghimbau menjadikan rumah dan sekolah sebagai zona berkarakter mulia. Penegasan itu disampaikan Sekretaris Daerah Kab Sambas, Drs H Jamiat Akadol MSI MH saat membacakan Sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Anies Baswedan peringatan hari guru tahun 2014 di Halaman Kantor Bupati Sambas, Kamis (27/11).

Selanjutnya...

Menjadi Guru Adalah Kehormatan

E-mail Cetak PDF

Upacara Hari Guru Tahun 2014

Sekretaris Daerah Kab Sambas, Drs H Jamiat Akadol MSI MH mengatakan menjadi guru adalah sebuah kehormatan. Pernyataan itu dia kemukakan ketika membacakan sambutan menteri pendidikan dan kebudayaan RI Anies Baswedan pada peringatan hari guru tahun 2014 di Halaman Kantor Bupati Sambas, Kamis (27/11. “Menjadi guru bukanlah pengorbanan. Menjadi guru adalah sebuah kehormatan. Ibu dan bapak guru telah memilih jalan terhormat, memilih hadir bersama anak-anak kita, bersama para pemilik masa depan indonesia. Ibu dan bapak guru telah mewakili kita semua menyiapkan masa depan Indonesia,” ujar Sekda.

Selanjutnya...

Bersyukur Bertambah Kepedulian, Tunggu Dukungan Komponen Lain

E-mail Cetak PDF

*** Peresmian Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia oleh Kapolda

Kapolda, Resmikan Taman Bacaan Sajingan Besar didampingi Bupati dan Ketua Bhayangkari Polda Kalbar

Bupati Sambas memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada semua komponen yang telah berbuat nyata mendukung program kerja pemerintahannya mewujudkan visi misi Kab Sambas. Salah satunya adalah dukungan dari jajaran Kepolisian RI Daerah Kalimantan Barat, yang telah mewujudkan taman bacaan bagi masyarakat perbatasan di Kecamatan Sajingan Besar. Kapolda Kalbar dan Ketua Pembina Bhayangkari Polda Kalbar telah meresmikan taman bacaan bagi masyarakat perbatasan di kecamatan sajingan besar, disaksikan Bupati Sambas, petinggi perwira Polda Kalbar dan tokoh masyarakat adat dan budaya kecamatan sajingan besar, Sabtu (30/8) di Halaman Perkantoran Kecamatan Sajingan Besar.

Selanjutnya...

Pemda Latih Kepemimpinan Pemuda

E-mail Cetak PDF

*** Sekda : Berbuatlah Untuk Negeri

Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar pendidikan dan pelatihan dasar kepemimpinan bagi pemuda kab sambas. Dikoordinatori Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kab Sambas, sasaran diklat dasar kepemimpinan yang digelar di Gedung Diklat BKD Kab Sambas, Kamis (20/3) pelajar SMU sederajat, Perwakilan Mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan. Ada tiga materi yang disampaikan pada diklat tersebut, diantaranya Kepemimpinan oleh M Sherly, Organisasi Kepemudaan oleh M Hendri, dan Kekuatan Kepemimpinan dan Simulasi Proses Mencari Pemimpin oleh Nizamuddin.

Selanjutnya...

Pendidikan Kontekstual Sambas Raih MDG Award 2013

E-mail Cetak PDF

Pembangunan Pendidikan Di Kab Sambas kembali mendapat apresiasi dari pemerintah pusat. Peran pendidikan dalam agenda pembangunan merupakan salah satu faktor utama yang mendukung kemajuan suatu daerah, keragaman budaya dan tantangan sosial di seluruh wilayah Indonesia pun memiliki keunikan tersendiri. Dalam hal ini, pendidikan bisa menjadi salah satu wadah diskusi dan implementasi solusi sesuai kebutuhan wilayah yang ada.

Selanjutnya...

Gubernur Ingatkan Kelancaran Pelaksanaan US Dan UN

E-mail Cetak PDF

 

Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) pada Sekolah Dasar/sederajat dan Ujian Nasional (UN) pada Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/SMK) dan sederajat yang semakin dekat, Gubernur Kalimantan Barat Drs Cornelis MH melalui surat Nomor 420/0686/Kessos-C mengingatkan pada seluruh Bupati/Walikota tidak terkecuali Kabupaten Sambas untuk mendukung kelancaran pelaksanaan US dan UN. Wakil Bupati Sambas DR Pabali Musa M.Ag melalui Kepala Bagian Humas, PDE dan Sandi Setda Kab Sambas mengatakan surat edaran dari Gubernur Kalimantan Barat telah diterima dengan baik. “Sesuai instruksi dari Wakil Bupati Sambas mengenai surat edaran dari Gubernur Kalimantan Barat, kami dari Bagian Humas PDE dan Setda Kab Sambas agar segera mensosialisasi dan mempublikasi surat tersebut”ucap Kepala Bagian Humas, PDE dan Sandi Setda Kab Sambas H Rusniardi S.Pd.I dalam rilis resminya, Rabu(12/3).

Selanjutnya...

Halaman 1 dari 7

Simple MP3 Player

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil
You are here: