www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Siapkan Generasi Sholeh Perkuat Negeri

E-mail Cetak PDF
bersama peserta FASI Sungai KumpaiBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, mengapresiasi kegiatan festival anak sholeh di Dusun Semayong Desa Sungai Kumpai, Kecamatan Teluk Keramat. Bupati hadir membuka kegiatan FASI yang dipusatkan di Halaman SDN 30 Semayong Sungai Kumpai, Selasa (29/5). Apresiasi tersebut Bupati sampaikan terutama kepada kreator kegiatan dari Santri-santriwati Pondok Pesantren Ibnu Siena Ciamis Jawa Barat yang telah beberapa bulan menggelar studi tour di Kab Sambas, termasuk di Desa Sungai Kumpai Kec Teluk Keramat.

Kata dia, festival anak sholeh tersebut adalah kegiatan positif dan penuh keberkahan. “Dari judul acaranya saja sudah sangat baik, Festival Anak Sholeh. Kita doakan agar Kabupaten Sambas mencetak generasi-generasi yang sholeh dan sholehah,” terang dia. Dijelaskan Atbah, keinginan memiliki generasi yang baik adalah idaman setiap manusia. Dikatakan dia, setiap orang tua ingin anaknya memiliki kesempatan hidup yang lebih baik.

“Tidak ada orang tua yang ingin anaknya lebih buruk nasibnya dari pada mereka. Yang ada, mereka menginginkan keturunan mereka menjadi lebih baik dari pada yang mereka miliki sekarang. Memiliki anak sholeh adalah investasi,” papar Bupati. Maksud dia, dengan hadirnya generasi-generasi yang sholeh, memberikan harapan untuk kebaikan hidup dunia dan akhirat. Bupati yakin, hadirnya  generasi sholeh di Kab Sambas memberikan dampak yang positif bagi kemajuan negeri.

“Dapat kita bayangkan, begitu banyak hamba-hamba Allah Swt yang sholeh di negeri kita. Mendoakan banyak keberkahan negeri, satu orang saja dikabulkan Allah Swt, insya Allah berkah negeri kita,” ungkapnya. Oleh karena itu, Atbah mengapresiasi semua pihak yang telah turut serta menghadirkan upaya-upaya nyata mencetak generasi yang sholeh-sholehah. Sebut dia, itu membantu pemda kab sambas mewujudkan aspek akhlakul karimah di negeri ini.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 73 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: