www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pengajian BKMT Perkuat Ukhuwah

E-mail Cetak PDF
sampaikan arahan di BKMT semparukRatusan anggota badan kontak majlis taklim kabupaten sambas memenuhi masjid ummatul islam desa semparuk kecamatan semparuk, minggu (30/9). Pengajian dihadiri BKMT Kecamatan dan Permata Se-Kabupaten Sambas. Majelis yang didominasi ibu-ibu berpakaian busana muslim putih-putih ini dihadiri Ketua BKMT Kab Sambas, Hj Muazah dan Ketua BKMT Prop Kalbar Hj Sangadah.

Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH hadir pada pengajian yang rutin digelar itu. Termasuk Camat dan Forkopimcam dan Ketua MUI Kab Sambas H Syamsuri. Tausyah disampaikan langsung Ketua BKMT Prop Kalbar, H Sangadah. Dalam pesan keagamaannya, Sangadah memberikan kiat-kiat dalam menjalani kehidupan sebagai muslim muslimah. Termasuk mengingatkan agar kehidupan berkeluarga selalu memperhatikan kualitas beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH, mengatakan keberadaan BKMT sangat penting. BKMT lanjut dia menjadi wadah strategis kaum hawa memberikan kontribusi pada pembangunan agama. “Majelis BKMT adalah bagian memperkuat silaturahim dan ukhuwah ummat. Sangat penting persatuan dan kesatuan ini terus terjaga,” ujar dia.

BKMT lanjut dia adalah wadah tempat bergulirnya informasi atau pengetahuan tambahan bagi kaum perempuan. Hairiah mengatakan, fungsi dan peranan BKMT memiliki keunikan tersendiri dalam kontribusi pembangunan. “Saya berharap BKMT terus berkontribusi untuk kebangkita ummat menuju keberkahan negeri, menjadikan sambas lebih hebat, lebih berkah. Insya Allah dengan kebersamaan ini, akan Allah permudah niat kita membangun negeri,” ujar dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 46 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: