www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Wabup Ingatkan Desa Kelola Keuangan

E-mail Cetak PDF
safari ke tekarangWakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH memberi perhatian kepada pemerintah desa dalam menata dan mengelola keuangan desa. Saat menggelar silaturahmi ramadhan di Masjid Nurul Ibadah Desa Rambayan Kecamatan Tekarang, Senin Malam (28/5), Wabup mengingatkan agar semua Kades tidak main-main dalam mengelola dana yang bergulir di desa.

“Secara nasional, permasalahan tata kelola keuangan desa masih banyak mendapat catatan-catatan. Yang terpenting bagaimana manajemen administrasinya berjalan dengan baik,” ujar dia. Hairiah mengingatkan, jangan sampai kelalaian dalam mengelola atau manajemen keuangan desa berdampak negatif pada pembangunan di desa.

Pada prinsipnya, Wabup memberikan masukan agar SDM Aparatur Desa turut mengoptimalkan pelayanan di desa. “Yang berkaitan dengan pelayanan publik bagi masyarakat desa, harus diprioritaskan sesuai ketentuan yang berlaku. Proses pelaporan atau pemberkasan harus dilakukan dengan teliti dan cepat,” pinta Wabup.

Selain membicarakan tentang tata kelola keuangan desa, pada momentum safari ramadhan Pemkab Sambas itu, Hairiah juga menegaskan berkaitan dengan kondisi politik saat ini. Wabup meminta, masyarakat kab sambas mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang serentak dilakukan pada juni mendatang. “Menjelang hari pemilihan nanti, masyarakat saya harapkan semangat menyukseskan pesta demokrasi tersebut. Jaga kondisi keamanan dan ketertiban, jangan mudah terprovokasi dan jangan sampai terpecah belah,” pesan dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 80 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: