www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Jukir Dapat Paket Ramadhan

E-mail Cetak PDF
bersama para jukirPara Juru Parkir Kecamatan Sambas, mendapat berkah Ramadhan 1439 H. Dinas Perhubungan Kab Sambas, bagi-bagi paket Ramadhan. Para juru parkir khususnya di kecamatan sambas, menerima paket ramadhan diserahkan langsung Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kab Sambas, Senin (4/6).

Bupati didampingi Kadis Perhubungan Kab Sambas, Ir H Feri Madagaskar dan staf dinas perhubungan menyerahkan 50 paket ramadhan. Dikatakan Kadis Perhubungan melalui Sekretaris Dinas Perhubungan H Indra G SIP, paket ramadhan diserahkan bersamaan penandatanganan nota kesepahaman antara pemerintah daerah dengan juru parkir.

Disebutkan dia, nota kesepahaman itu berisikan kesepakatan untuk berkomitmen menghadirkan peningkatan pendapatan asli daerah melalui sektor retribusi parkir. “Dinas berupaya agar pendapatan asli daerah dari sektor retribusi parkir meningkat dari tahun ke tahun. Kita berharap adanya komitmen dan kesepahaman bersama ini yang kita lakukan dengan penandatangan Mou dengan juru parkir, memiliki kontribusi nyata meningkatkan retribusi parkir,” ujar dia.

Pada prinsipnya jelas Indra, perjanjian kesepahaman itu berkaitan erat dengan bagi hasil pendapatan asli daerah sektor retribusi parkir yang saling menguntungkan antara pemerintah daerah dan juru parkir. Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc menyambut baik upaya Dinas Perhubungan Kab Sambas. Dia menyebutkan, retribusi yang didapat dari parkir maupun pajak-pajak lainnya, dipergunakan sebaik-baiknya untuk mendukung pembangunan daerah.

“Karenanya kita semua harus sadar dalam membayar pajak, insya Allah itu akan dikembalikan lagi untuk pembangunan daerah yang bisa kita nikmati bersama hasil pembangunannya,” ujar Bupati. Ada harapan Atbah saat berdialog dengan juru parkir. Dia meminta, juru parkir memberikan pelayanan yang prima.

“Harus lebih senyum melayani, ramah, santun dan sopan terhadap warga kita. Sebagai konsumen, mereka adalah raja. Jika memang ada prilaku warga yang memakai jasa kita tidak begitu menyenangkan, upayakan untuk kita lebih bersabar,” imbuh Bupati. Harapan Bupati, dengan adanya penandatangan naskah kesepahaman dengan juru parkir, lalu lintas semakin lancar, penataan parkir ditepi jalan umum menjadi lebih tertib dan aman. “Berikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang memakai jasa parkir kita,” pintanya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 36 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: