www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Buka Peluang Pemuda Perbatasan Kembangkan Perikanan

E-mail Cetak PDF
hamzah wabup dan sulhanSulhan, pemuda Dusun Kuala Baru Desa Sarang Burung Danau Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas, lulus seleksi Sekolah Tinggi Perikanan di Jakarta. Lulusan SMA Negeri 1 Jawai ini merupakan anak yatim piatu, yang dibesarkan pamannya, Hamzah, Nelayan Budidaya Ikan Tambak. Pemuda kelahiran Malaysia, 13 Juli, 20 tahun silam ini, akan kuliah di Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta selama 4 tahun tanpa dipungut biaya dengan sistem perkuliahan semi militer.
Selanjutnya...

Pokmas Jawai-Tangaran Dapat Perhatian BRG

E-mail Cetak PDF
camat ikuti rakor karhutlaKelompok masyarakat dari kecamatan jawai dan tangaran kabupaten sambas mendapat perhatian dari Badan Restorasi Gambut. Badan yang secara struktur mendapat instruksi langsung dibawah Presiden itu, melibatkan 7 kelompok masyarakat dari dua kecamatan tersebut. Dikemukakan Camat Jawai, Budi Santoso, kelompok masyarakat tersebut masing-masing dari Sarang Burung Danau, Sarang Burung Kolam, Sarang Burung Kuale, Sarang Burung Usrat dan Sarang Burung Nilam untuk Kecamatan Jawai. Sedangkan dari Kecamatan Tangaran, diwakilkan dari Kelompok Masyarakat Desa Simpang Empat dan Semata.
Selanjutnya...

KTS & Karnaval Pembangunan Semarakkan 73 Tahun Indonesia Merdeka

E-mail Cetak PDF
sambas karnavalSemarak 73 tahun dirgahayu kemerdekaan republik indonesia tahun 2018, disambut suka cita masyarakat kab sambas. Beragam kegiatan 17-an mulai tingkat RT, dusun hingga desa beragam digelar. Tahun ini, Pemerintah Kab Sambas juga tidak kalah semarak dalam memeriahkan 73 Tahun Kemerdekaan. Jika biasanya digelar Karnaval Pembangunan, tahun ini, ada semangat baru mempromosikan tenun sambas. Adalah kreasi Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kab Sambas menggelar Karnaval Tenun Sambas.
Selanjutnya...

Persiapkan Generasi Muda Hadapi Globalisasi

E-mail Cetak PDF
pawai obor 2018Generasi Muda dan Globalisasi memiliki keterkaitan yang erat. Harus pintar-pintar dalam menyikapi dua aspek tersebut. Ditambah pergerakan zaman yang begitu cepat. Bupati Sambas mengingatkan agar cepatnya pergerakan zaman itu direspon dengan semangat kerja yang tinggi. Itu ditegaskan H Atbah Romin Suhaili Lc, saat memimpin Pawai Obor di Halaman Kantor Bupati Sambas, Kamis Malam (16/8). Kata dia, saat ini modernisasi bergerak begitu cepat hingga ke berbagai aspek kehidupan. “Itu menjadikan pembinaan generasi muda penuh tantangan,” ujar dia.
Selanjutnya...

Paskibraka Pelopor Kemajuan Bangsa

E-mail Cetak PDF
kukuhBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc mengukuhkan 28 anggota pasukan pengibar bendera pusaka merah putih kab sambas tahun 2018. Upacara pengukuhan digelar di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Rabu Sore (15/8). Dihadiri Wakil Bupati Sambas, Ketua DPRD Kab Sambas, Ketua Pengadilan Negeri Sambas, Kapolres Sambas, Sekda Kab Sambas dan jajaran pejabat eselon pemda kab sambas.
Selanjutnya...

Bangun IPA di Tengguli Sajad

E-mail Cetak PDF
batu pertamaDinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kab Sambas membangun Instalasi Pengolahan Air guna memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat kab sambas. Program kegiatan itu, dijelaskan H Eko S, Kadis Perkim LH, dilakukan secara bertahap. Kata dia, ada target tertentu dalam mewujudkan kebutuhan air bersih untuk masyarakat kab sambas.
Selanjutnya...

Halaman 1 dari 28

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 39 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: