www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Batas Akhir Pemberkasan 16 Oktober 2018

E-mail Cetak PDF
Berkas CPNSAntusias masyarakat terhadap pembukaan lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Sambas tahun 2018 masih tinggi. Jelang hari-hari terakhir tahapan penerimaan berkas oleh Badan Kepegawaian Pengembangan SDM, Aparatur Daerah Kab Sambas, Jumat (12/10), masih tampak kesibukan dilakoni petugas.

Animo masyarakat terhadap peluang menjadi abdi masyarakat tersebut tampak masih belum kendur. Masing-masing formasi penerimaan CPNS, dilayani petugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Seperti Formasi Teknis, lebih banyak dilayani dari Aparatur Sipil yang berdinas di BKPSDMAD, sedangkan untuk Formasi Kesehatan dan Guru, dibantu dari Aparatur Sipil yang berdinas baik Dinas Kesehatan maupun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Sambas.

Seperti yang diumumkan, untuk pendaftaran data diri calon pelamar, secara online atau dalam jaringan, terakhir adalah tanggal 15 Oktober 2018. Sedangkan hari terakhir penyerahan fisik berkas administrasi pada tanggal 16 Oktober 2018 di Kantor BKPSDMAD.

Setiap calon pelamar yang memasukkan berkas fisik administrasi ke BKPSDMAD, didata petugas dan mendapatkan nomor pemberkasan. Untuk penentuan lolos pemberkasan baik secara online maupun fisik, petugas menyebutkan kepada calon pelamar dapat mengakses situs resmi pemerintah kabupaten sambas khususnya laman yang dikelola BKPSDMAD.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 113 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: